Tim Serigala Merah tampil sebagai pemenang di Hari Olah Raga Daring Antar kelas

Omicron Covid 变体
Januari 13, 2022
Pelayanan Lingkungan
Januari 13, 2022
Show all

Tim Serigala Merah tampil sebagai pemenang di Hari Olah Raga Daring Antar kelas

(Farrell Nathaniel Azvari Sidauruk)

Pada tanggal 8 Desember 2021, SHB Cambridge mengadakan Hari Olah Raga internal secara daring. Kegiatan ini diorganisir oleh OSIS, dimana kegiatan in berjalan dengan lancar walaupun  para siswa masih mengikuti kegiatan belajar dari rumah.

Kegiatan berlangsung menggunakan aplikasi Zoom, kegiatan dimulai dengan senam pagi yang dipimpin oleh guru-guru olah raga: Pak Hadi dan Bu Restu. Baik siswa maupun guru semua berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga semuanya mengawali hari dengan lebih sehat.

Setelah ini, OSIS telah menyiapkan tiga permainan singkat  untuk dinikmati semua orang. Seperti kebanyakan kegiatan yang dilaksanakan di unit Cambridge, kegiatan ini adalah kompetisi di antara empat tim yang berbeda. Meski dengan keterbatasan berdiam diri di rumah, semangat bersaing para siswa tidak berkurang.

Kompetisi pertama adalah permainan sederhana ‘Lampu Merah, Lampu Hijau’, dimana siswa harus berjalan dan berhenti sesuai petunjuk yang diberikan. Meski konsepnya sederhana, game ini tetap terbukti cukup menantang. Setelah itu  dilanjutkan dengan  permainan ‘Jumping Jack Quiz’. Seperti namanya, ini adalah kuis kecepatan tetapi ada efek kejutannya. Siswa mempertaruhkan kebugaran mereka, karena siapa pun yang menjawab salah harus melakukan jumping jacks. Hebatnya, sebagian besar siswa Cambridge berhasil menjawab pertanyaan dengan akurat.

Kegiatan hari itu ditutup dengan permainan ‘Imagination Hunt’. Ini merupakan ujian kreativitas siswa, karena mereka harus melakukan tindakan yang sesuai dengan situasi imajiner yang diberikan. Dikombinasikan dengan batas waktu lima detik untuk tantangan tambahan, permainan ini akhirnya menjadi yang paling mengasyikkan dari ketiganya.

Pada akhir acara, semua orang lelah, tetapi semua orang  sangat menikmatinya. Setelah menghitung semua poin,tim Serigala Merah-lah yang akhirnya menang di antara empat tim yang bertanding hari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *